Minggu, 03 Januari 2016

aku tak ingin menduakan-Mu Tuhanku


Tuhanku,
Engkau yang telah menunjuki jalan keberkahan ini
berbagai akhir telah diperhitungkan
Merelakan waktu bersama mereka yang senantiasa mencurahkan dukungan
Engkau ganti dengan sebuah kebahagiaan hakiki
Bersama bait-bait kalam ilahi
Aku terpaku
Bukan untuk mengiang makhluk-Mu
tapi berdzikir asma-asma indah-Mu
Bukan untuk memikirkan yang menyinggah di qalbu
Tapi untuk mentafakkuri ayat-ayat-Mu
Bukan untuk merindu apa yang sebaiknya tak dirindu
Tapi untuk merindu bertemu kehadirat-Mu
Namu aku bukanlah rabi'ah al Adawiyah
yang maqamnya tiada duanya
Sosok sufiah cinta
mengabdi untuk-Mu semata
Namun aku juga tak seperti Siti Fathimah
yang begitu menjaga hawa nafsunya, hingga setanpun tak tahu rahasianya
Namun aku juga bukan seorang Nusaibah
yang jiwa dan raganya fi sabilillah
Namu setidaknya, aku dapat berkaca dari mereka
sebagai sosok muslimah yang dirindukan syurga :)
_Hanni'BintaIschaq_

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengharap Ampunan-Mu Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino