Senin, 11 Agustus 2014

Teruntuk sahabatku, Aisyatul Maulidah



Engkau adalah sesosok wanita yang hebat di kehidupanmu yang berliku,
Aku selalu melihat ketegaran hatimu di balik semua gelak tawamu
Aku selalu melihat kedewasaanmu dalam segala masalah yang belum tentu wanita seusiamu bisa menghadapinya seperti dirimu
Aku adalah salah seorang yang beruntung bisa mengenalmu, mengambil pelajaran sepanjang perjalanan hidupmu
Keluarga, persahabatan, canda tawa nyata dan semu, cinta, pilihan hidup, ekonomi, dan masih banyak hal lagi
Aku harap engkau masih mau untuk selalu menjadi sahabatku di dunia maupun di surga-Nya
Aku ingin bisa merasakan lukamu, layaknya engkau bisa merasakan lukaku
Aku ingin bisa merasakan bahagiamu, layaknya engkau bisa merasakan bahagiaku
Dalam kesendirian maupun kebersamaan, bersama keluargamu, orang yang kelak bersamamu, anak-anakmu yang begitu beruntung bisa menjadi bagian dari hidupmu
Sahabatku,,,
Dimanapun kita, jarak waktu, atau apapun yang memisahkan kita
Aku selalu mendoakanmu agar engkau selalu bahagia, bersama segala badai yang pasti akan selalu menerpa jalanmu, yang semakin menumbuhkan kedewasaan dan kecantikan hatimu
Maafkan aku yang tak bisa menjadi sahabat sepertimu, sebaik dan sepengertian dirimu, yang selalu ada saat kau butuh
Semoga Allah mempertemukan kita lagi
Dengan pertemuan yang Allah rencanakan untuk kita
Rencana Allah yang begitu indah, yang tak mampu kita bayangkan keindahannya

Aku menyayangimu, Aisyah sahabatku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengharap Ampunan-Mu Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino